Sukses


NBA: Peluang Rockets Rekrut LeBron James Mengecil

Jakarta LeBron James hampir pasti akan memilih menjadi free agent di musim panas 2018. Ia kecewa berat Cleveland Cavaliers gagal lagi menjadi yang terbaik NBA.

Cavaliers musim ini kembali harus puas menjadi finalis NBA. Mereka lagi-lagi tak kuasa membendung Golden State Warriors dengan duet Kevin Durant dan Stephen Curry.

Rentetan kejadian di final NBA musim ini diyakini telah membulatkan tekad LeBron untuk berganti klub musim depan. Rekan-rekan setim LeBron tak banyak membantunya.

Sepanjang play-off NBA, LeBron harus bekerja keras seorang diri membawa Cavaliers ke final. LeBron malah dibuat kesal oleh ulah Jr Smith dan George Hill di gim pertama final.

Saking kesalnya, LeBron sampai memukul papan tulis di ruang ganti seusai gim pertama sehingga tangannya cedera.

Jika benar-benar pindah, sudah banyak klub yang tertarik menampung LeBron. Ada Houston Rockets, San Antonio Spurs, LA Clippers, LA Lakers hingga Philadelphia 76ers.

 

2 dari 2 halaman

Tak Suka

Jurnalis Akron Beacon Journal’s Marla Ridenour malah meragukan Rockets bakal mendapatkan LeBron. Pasalnya eks pemain Miami Heat itu tak suka kota Houston.

"Saya mendengar ini dari bibirnya sendiri ketika kami berada di Houston musim ini. Dia tidak suka Houston sebagai kota. Jadi, itu mengharuskan dia pindah ke tempat yang tidak dia sukai," kata Ridenour kepada ESPN Radio.

LeBron sendiri belum membuat keputusan. Namun dia sudah memberi bocoran, keputusannya akan bergantung pada keluarganya.

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer