Sukses


NBA: Spurs Tak Mau Leonard ke Lakers

Jakarta Los Angeles Lakers bakal kesulitan mendapatkan small forward Kawhi Leonard. San Antonio Spurs tidak mau Leonard pindah ke Lakers. 

Seperti diketahui Leonard memang berniat meninggalkan Spurs musim panas ini. Dia kabarnya sudah meminta Spurs untuk melakukan pertukaran pemain dengan klub lain.

Hubungan Leonard dan Spurs memburuk di NBA 2017-2018. Keduanya berselisih soal metode perawatan cedera yang dialami Leonard.

Leonard sudah bertemu pelatih Spurs Gregg Popovich di San Diego pekan ini. Spurs dilaporkan USA Today menetapkan dua pilihan untuk masa depan Leonard.

Pertama Spurs mungkin akan mengambil risiko mempertahankan Leonard semusim lagi. Jika dipertahankan, Leonard akan berstatus free agent musim depan.

2 dari 2 halaman

Dua Kandidat

Opsi kedua adalah melepasnya musim panas ini, namun Spurs hanya akan melakukan trade dengan klub NBA Wilayah Timur. Artinya peluang Lakers mendapatkan Leonard tahun ini sangat kecil.

Masih menurut USA Today, dua klub Wilayah Timur yang paling mungkin mendapatkan Leonard adalah Boston Celtics atau Philadelphia 76ers.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer