Sukses


NBA: LA Lakers Resmi Dapatkan LeBron James

Los Angeles - Los Angeles Lakers mendapat kabar bagus jelang NBA bergulir. Pasalnya mereka mendapatkan bintang NBA, LeBron James mulai musim depan.

LeBron telah memutuskan meninggalkan Cleveland Cavaliers dan menjadi free agent. LeBron kecewa dengan kekalahan memalukan 0-4 yang dialami Cavaliers di Final NBA.

Banyak tim NBA yang ingin menampung LeBron. Ada Philadelphia 76ers, Denver Nuggets, Lakers, Portland Trail Blazers hingga Houston Rockets.

Namun akhirnya LeBron menjatuhkan pilihan kepada Lakers. Kepastian tersebut terungkap dalam pernyataan Klutch Sports, agen tempat LeBron bernaung. LeBron setuju meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Lakers senilai 154 juta dolar Amerika Serikat.

Kepindahan LeBron ke Lakers memang sudah diperkirakan. Eks pemain Miami Heat itu telah mendaftarkan anaknya sekolah di Los Angeles. Dia juga memiliki bisnis di area Hollywood.

 

2 dari 2 halaman

Duet dengan Kawhi

Lakers tentunya harus mencarikan pemain bintang lain untuk membantu LeBron menjadi juara NBA musim depan. Salah satu bintang yang kemungkinan akan didatangkan Lakers adalah Kawhi Leonard dari San Antonio Spurs.

Leonard kabarnya juga sangat ingin pindah ke Lakers dan main bareng LeBron. Kebetulan LeBron juga menyukai permainan Leonard. Untuk mendapatkan Leonard, Lakers harus melakukan trade.

Leonard masih terikat kontrak setahun lagi dengan Spurs. Leonard sendiri sudah memutuskan untuk pergi musim panas ini dan meminta Spurs melakukan trade.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer