Sukses


NBA: Rekrut Cousins, Warriors Bentuk Dream Team

Jakarta - Juara bertahan NBA Golden State Warriors menciptakan tim super untuk musim 2018-2019. Tidak mau kalah dari Los Angeles Lakers yang merekrut LeBron James, mereka mendatangkan center DeMarcus Cousins.

Cousins telah memutuskan meninggalkan New Orleans Pelicans dan berstatus free agent musim panas ini. Awalnya Cousins diperkirakan akan mengikuti LeBron ke Lakers atau kembali ke Pelicans. 

Namun secara mengejutkan Cousins malah memutuskan hijrah ke Warriors. Menurut laporan Yahoo Sports, Cousins setuju meneken kontrak setahun dengan Warriors.

Karena sudah bertabur bintang, Warriors tak bisa memberikan gaji besar. Cousins mengalah dan secara mengejutkan mau dibayar rendah oleh Warriors. Pemain 27 tahun itu hanya dibayar 5,3 juta dolar AS (Rp 76 miliar).

Bergabungnya Cousins membuat Warriors menciptakan dream team di NBA 2018-2019. Mereka bakal punya komposisi starter keseluruhannya pemain All-Star.

Sebelum Cousins, Warriors sudah punya, Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant dan Draymond Green.

 

2 dari 2 halaman

Hanya Semusim

Cousins nampaknya hanya akan semusim di Warriors. Begitu mendapatkan cincin juara NBA, eks pemain Sacramento Kings itu akan memilih pindah ke klub yang bisa memberikan kontrak maksimal.

Keberhasilan Warriors merekrut Cousins tak lepas dari jasa Green. Cousins dan Green memiliki hubungan dekat. Green yang turut merayu Cousins agar mau hijrah ke ORACLE Arena.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer