Sukses


Pebasket Boston Celtics Jaylen Brown Datang ke Jakarta untuk National Training Camp Junior NBA

Bola.com, Jakarta - Pebasket Jaylen Brown yang bermain buat klub NBA Boston Celtics akan datang ke Jakarta pada 27-29 Juli. Jaylen yang baru berusia 21 tahun itu akan berpartisipasi di acara National Training Camp Jr. NBA yang digelar di Cilandak Sport Centre (27-28 Juli) dan Pluit Village Mall (29 Juli).

National Training Camp adalah puncak dari program Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Sebanyak 100 anak-anak laki dan perempuan akan berpartisipasi dalam acara itu. Mereka akan disaring hingga menghasilkan masing-masing delapan anak laki-laki dan perempuan yang dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018.

Sebanyak 100 peserta yang memasuki tahap National Training Camp akan dipilih melalui Selection Camp yang akan diadakan pada tanggal 21 Juli di Jakarta. Pendaftaran peserta untuk Selection Camp dapat dilakukan melalui http://www.jrnba.asia/indonesia.

Pemain NBA Indonesia All-Stars 2018 itu akan mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Shanghai, Cina pada bulan Oktober 2018 bersama dengan Jr. NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara. Mereka akan menghadiri NBA China Games 2018 yang menampilkan Philadelphia 76ers dan Dallas Mavericks.

“Saya memahami bahwa NBA telah banyak berinvestasi dalam pertumbuhan olahraga basket di Indonesia,” ujar Jaylen, seperti dikutip rilis resmi NBA.

“Saya berharap dapat menyaksikan langsung bagaimana olahraga ini telah menjadi begitu global dan menantikan untuk dapat melatih beberapa atlet muda Indonesia yang menjanjikan.”

“Kami percaya bahawa melalui platform Jr. NBA dan pesan ‘Drink.Move.BeStrong’ Frisian Flag, kami dapat mendorong anak muda untuk menjadikan olahraga dan susu sebagai bagian dari keseharian mereka dan menumbuhkan generasi Indonesia yang lebih sehat, kata Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director of Frisian Flag Indonesia.

“Pertemuan dengan atlet profesional sekaliber Jaylen Brown akan membantu menginspirasi peserta Jr. NBA karena mereka akan melihat dari dekat bagaimana disiplin, kerja keras dan gaya hidup sehat dapat mengarah pada kesuksesan.”

Jr. NBA, program partisipasi olahraga basket global milik NBA untuk anak-anak, mengajarkan keterampilan dasar dan nilai-nilai inti olahraga basket di kalangan masyarakat dalam upaya untuk membantu menumbuhkan dan meningkatkan pengalaman olahraga basket bagi pemain, pelatih dan orangtua.

Selama musim 2017/2018, NBA menjangkau lebih dari 26 juta anak muda di 71 negara melalui berbagai pelatihan, klinik, tantangan keterampilan, pertandingan liga, dan kegiatan lain yang dapat menjangkau masyarakat luas.

Video Populer

Foto Populer