Sukses


NBA: Jaylen Brown Bakal Berkunjung ke Indonesia

 

Jakarta Jaylen Brown bakal berpartisipasi dalam National Training Camp yang akan digelar pada 27-29 Juli 2018 nanti. Pemain Boston Celtics ini, akan datang ke Indonesia sebagai bagian Jr NBA 2018.

National Training Camp JR NBA kali ini berlangsung di Cilandak Sport Center pada dua hari pertama. Sementara puncak acara yang dipersembahkan oleh Frisian Flag ini berlangsung di Pluit Village Mall.

"Saya tahu NBA sudah banyak berinvestasi dalam pertumbuhan basket di Indonesia," kata Brown dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Saya berharap dapat menyaksikan langsung bagaimana olahraga ini telah menjadi begitu global dan melatih beberapa atlet muda Indonesia yang menjanjikan.”

Jr NBA merupakan program basket global milik NBA. Selama musim 2017-2018, NBA menjangkau lebih dari 26 juta anak muda di 71 negara melalui berbagai pelatihan, klinik, tantangan keterampilan, pertandingan liga, dan kegiatan lain yang dapat menjangkau masyarakat luas.

2 dari 3 halaman

Ke Shanghai

National Training Camp menampilkan 100 anak laki-laki dan perempuan yang berpartisipasi dalam pelatihan keterampilan basket dan pertandingan eksibisi. Di penghujung National Training Camp, delapan anak laki-laki dan delapan anak perempuan dinobatkan sebagai Jr NBA Indonesia All-Stars 2018.

Bersama dengan Jr NBA All-Stars dari negara Asia Tenggara lainnya, mereka akan berangkat ke Shanghai untuk menghadiri NBA China Games 2018 yang menampilkan Philadelphia 76ers dan Dallas Mavericks, Oktober mendatang.

3 dari 3 halaman

Kinerja Brown

Brown dipilih Boston Celtics pada pilihan nomor tiga draf NBA 2016. Dia masuk NBA All-Rookie Second Team pada 2017. Musim ini, Brown mencetak rata-rata 14,5 angka, 4,9 rebound, 1,6 assist dan 1 steal per pertandingan. Dia menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Celtis menembus final Wilayah Timur.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer