Sukses


Puluhan Anak Lolos National Training Camp Jr NBA Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 60 pebasket muda berbakat meraih tiket National Training Camp (NTC) Jr NBA Indonesia 2018. Mereka menyisihkan sekitar 2.000 anak pada Regional Selection Camp yang berlangsung di Cilandak Sports Center, Minggu (22/7/2018).

Disaksikan legenda NBA Muggsy Bogues, tim pelatih Jr NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan Frisian Flag memilih 30 pemain putra dan 30 pemain putri untuk ikut NTC pekan depan.

Dengan masuk NTC, ke-60 anak ini semakin dekat dengan menjadi Jr NBA Indonesia All-Star 2018.

"Sulit sekali menentukannya siapa-siapa yang lolos ke NTC, terutama di sektor putri karena kemampuan hampir merata. Adapun di sektor putra banyak yang punya kemampuan menonjol, ada tiga sampai lima orang," ujar salah satu pelatih Jr NBA Indonesia 2018, Maulana Molla, kepada Liputan6.com.

NTC rencananya akan diadakan 27-28 Juli di Cilandak Sport Center. Setelah prosesi ini diumumkan delapan pemain putra dan delapan putri yang menjadi Jr NBA Indonesia All-Star 2018 di Pluit Village Mall, Minggu (29/7/2018).

2 dari 3 halaman

Menonton Laga NBA

Dengan terpilih sebagai All-Star, mereka akan bertemu Jr NBA dari negara Asia Tenggara lain di Tiongkok dan menonton NBA Global Games 2018 antara Dallas Mavericks melawan Philadelphia 76ers.

"Senang bisa masuk NTC. Di Jr NBA Indonesia ini kita bisa tambah teman sekaligus pengetahuan bermain basket yang benar dari ahlinya," kata salah satu pemain yang lolos NTC, Yosia Naftali Stevanie.

3 dari 3 halaman

Bertemu Jaylen Brown

Yang lebih spesial, peserta NTC pekan depan akan mendapat kesempatan untuk menimba ilmu dari pemain NBA aktif dari klub Boston Celtics, Jaylen Brown.

Sumber: Liputan6.com 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer