Sukses


Stephen Curry Nikmati Sambutan Hangat di Asia Tenggara

Laporan Yusmei Sawitri dari Manila - Bintang NBA, Stephen Curry, mengaku sangat menikmati kunjungannya ke Manila, Filipina, dalam rangka tur yang digelar produsen sepatu dan apparel, Under Armour. Curry mengaku selama ini mendapat banyak dukungan dari fans di Asia Tenggara. 

Curry tiba di Manila pada Kamis (6/9/2018) malam. Sehari berselang dia menyapa fansnya di Mall of Asia Arena, Manila. Selama berada di Manila, Curry selalu mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya. 

Pemain Golden State Warriors itu sangat mengapresiasi kehangatan yang ditunjukkan para penggemarnya di Filipina. 

"Keluar dari bandara dan melihat sekitar 250 fan berusaha mengambil gambar saya dan lain-lain, adalah bagian yang masih ingin saya nikmati," kata Curry, pada konferensi pers di Shangri-la Port, Manila, Jumat (7/9/2018). 

"Begitu banyak dukungan di Filipina dan seluruh Asia Tenggara atas apa yang kami lakukan di lapangan, apa  yang saya lakukan, dan apa yang saya suguhkan," sambung Curry. 

Fans di Filipina sangat antusias menyambut kedatangan Curry. Apalagi, masyarakat Filipina memang dikenal sangat menggemari olahraga basket. 

Selain menyapa penggemar, Curry menjalani Tur Asia untuk mempromosikan sepatu terbaru keluaran Under Armour, SC5. Ini merupakan kunjungan kedua Curry ke Filipina. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 30 tersebut juga pernah menyambangi Filipina pada 2015. 

"Saya pernah berkata kepada publik Filipina pada tiga tahun lalu bahwa saya akan kembali. Tapi, sepertinya saya kembali lebih lama daripada yang saya perkirakan," ujar Stephen Curry

 

Video Populer

Foto Populer