Sukses


Cleveland Resmi Jadi Tuan Rumah NBA All-Star 2022

Jakarta - Seperti yang sudah diprediksi, NBA akhirnya menunjuk kota Cleveland sebagai tuan rumah NBA All-Star 2022. Ajang tahunan ini akan dimainkan di Quicken Loans Arena yang merupakan kandang Cleveland Cavaliers.

“Cleveland adalah kota olahraga yang penuh semangat dengan rekam jejak yang terbukti dari menjadi tuan rumah dalam skala besar, peristiwa global,” kata komisaris NBA Adam Silver seperti dikutip dari Yahoo Sports.

Quicken Loans Arena sudah menjadi kandidat tuan rumah NBA All-Star sejak Cleveland pertama kali mengumumkan rencana renovasi pada Desember 2016.

Cleveland harus menunggu hingga setidaknya tahun 2022. NBA telah memberitahu Cavaliers bila mereka tidak akan menjadi tuan rumah di tahun 2020 atau 2021 kecuali renovasi Quicken Loans Arena dilakukan pada 15 September 2017.

Arena bola basket di kota Cleveland baru akan dimulai proses konstruksinya pada Februari 2019. Oleh karena itu, NBA mempercayakan Chicago dan Indinanapolis sebagai tuan rumah All-Star 2020 dan 2021.

2 dari 2 halaman

Boston

Kota Cleveland awalnya ebrsaing dengan Boston untuk menjadi tuan rumah NBA All-Star 2022. Namun Boston akhirnya memutuskan tidak jadi mengajukan diri.

Dengan Cleveland menjadi tuan rumah NBA All-Star 2022 maka tiga tahun berturut-turut ajang tersebut akan dihelat di kota-kota dengan cuaca dingin. Celakanya NBA All-Star biasanya berlangsung di tengah puncak musim dingin.

Video Populer

Foto Populer