Sukses


NBA: Golden State Warriors Kalah Lagi

Jakarta Golden State Warriors kembali mengalami masa-masa suram di tengah absennya Stephen Curry. Mereka menelan kekalahan ketiga beruntun di ajang NBA 2018/2019.

Kekalahan dari Spurs merupakan yang kelima dialami Warriors dalam tujuh laga terakhir setelah sebelumnya menang delapan kali beruntun di NBA

Pada laga ini, Warriors juga tak bisa memainkan Draymond Green. Tanpa Curry dan Green, Warriors kesulitan mengimbangi Spurs. Dimotori Rudy Gay, Spurs mampu unggul 33-27 di kuarter pertama. Gay membuat 12 poin pada kuarter pertama.

Di kuarter dua, Warriors sempat berbalik unggul setengah bola berkat free throw Andre Iguodala. Namun tak bertahan lama. Saat jeda babak pertama, Spurs memimpin delapan poin berkat 11-2 run.

Memasuki babak kedua, Spurs makin menggila. Pasukan Gregg Popovich bisa unggul sampai 18 angka. Warriors tak pernah bisa mendekat atau unggul di babak kedua.

2 dari 2 halaman

Tembakan Tiga Angka Macet

LaMarcus Aldridge jadi bintang kemenangan Spurs dengan 24 poin dan 18 rebound. DeMar DeRozan menyusul dengan 20 angka.

Di kubu Warriors, Kevin Durant menghasilkan 26 poin dan 10 rebound. Tapi akurasi tembakan tiga angkanya sangat buruk satu dari delapan. Begitu juga dengan Klay Thompson. Membuat 24 poin, tembakan tiga angka Thompson hanya masuk tiga dari 11 percobaan.

 

Video Populer

Foto Populer