Sukses


NBA: Warriors Telan 4 Kekalahan Beruntun

Golden State - Golden State Warriors kembali meraih hasil buruk bulan ini. Juara bertahan NBA itu menelan empat kekalahan beruntun setelah disikat  Oklahoma City Thunder 95-123 pada Jumat (22/11/2018) siang WIB.

Bertanding di ORACLE Arena, Warriors masih belum bisa diperkuat oleh dua pemain andalannya, point guard Stephen Curry dan power forward Draymond Green akibat cedera. Sedangkan Thunder sudah diperkuat Russell Westbrook.

Tanpa Curry dan Green, Warriors kesulitan mengimbang Thunder. Pada kuarter pertama, Thunder unggul 23-18 berkat kolaborasi apik Paul George dan Steven Adam.

Warriors sempat bangkit di awal kuarter dua dan memimpin dua poin. Tapi mereka kembali kedodoran sejak pertengahan kuarter dua. Thunder kembali menjauh dan menutup babak pertama dengan keunggulan 14 angka.

Sejak saat itu Warriors tak pernah lagi bisa mendekati Thunder. Bahkan tim tamu terus memperlebar margin keunggulan menjadi 28 angka saat laga berakhir.

Ini menjadi kali pertama Warriors kalah empat kali beruntun di NBA pada era kepelatihan Steve Kerr. Sepanjang bulan November ini, Warriors menelan enam kekalahan.

2 dari 2 halaman

Triple Double

Westbrook membuat triple double di laga in dengan 11 poin, 11 rebound dan 13 assists. Pemain cadangan Dennis Schroder kembali tampil apik bila bertemu Warriors dengan membuat 32 angka. George menyumbang 25 poin, sedangkan Adam 20 poin dan 11 rebound.

Di kubu Warriors, Kevin Durant dan Klay Thompson sama-sama membuat 27 angka di laga ini.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer