Sukses


NBA: Rockets Libas Blazers, Chris Paul Cetak Triple Double

Jakarta Kandidat juara NBA Houston Rockets berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu Portland Trail Blazers. Aksi menawan Chris Paul membuat Rockets menang 111-103 pada lanjutan NBA, Rabu (12/12/2018) pagi WIB.

Pada laga NBA yang digelar di Toyota Center itu, Rockets mendapat perlawanan sengit dari Blazers. Pada pertengahan kuarter pertama, Blazers sempat memimpin 15 poin sebelum diperkecil menjadi dua angka saat buzzer berbunyi.

Sempat beberapa kali unggul tipis di kuarter dua, Rockets tetap harus mengakui keunggulan Blazers dengan selisih tiga angka saat jeda babak pertama.

Rockets baru mengamuk di kuarter tiga. Dimotori Paul dan James Harden, Rockets sukses berbalik unggul setelah melesakkan 30 poin berbanding 24.

Setelah unggul di kuarter tiga, Rockets tak lagi bisa dikejar. Margin keunggulan Rockets bahkan sempat membesar menjadi 17 poin di pertengahan kuarter empat.

2 dari 2 halaman

Harden

Paul mencetak triple double di laga ini dengan 11 poin, 11 rebound dan 10 assists. Harden memimpin perolehan angka dengan 29 poin.

Di kubu Blazers, point guard Damian Lillard sebenarnya juga sudah bermain sangat baik. Lillard menyumbangkan 34 angka. CJ McCollum menyusul dengan 22 poin.

Video Populer

Foto Populer