Sukses


NBA: Westbrook Triple Double, Thunder Menyerah dari Timberwolves

Jakarta - Triple double point guard Russell Westbrook gagal menyelamatkan Oklahoma City Thunder dari kekalahan dalam laga lanjutan NBA, Senin (24/12/2018). Thunder dipermalukan tamunya Minnesota Timberwolves 112-114.

Bermain di Chesapeake Energy Arena, Thunder memulai laga dengan buruk. Thunder tertinggal 10 poin, 25-35 pada kuarter pertama.

Baru di kuarter dua Thunder mengamuk. Dimotori duet Paul George dan Westbrook, Thunder mampu berbalik unggul setelah melesakkan 38 angka dan menahan Timberwolves hanya mencetak 18 angka.

Modal keunggulan 10 angka ini tidak bisa dipertahankan dengan baik oleh Thunder di kuarter tiga. Aksi-aksi Andrew Wiggins membuat Timberwolves bisa berbalik unggul di akhir kuarter tiga.

Pertandingan berlangsung seru pada menit-menit akhir. Keunggulan 10 poin Timberwolves sempat dikejar oleh Thunder. Layup Steven Adam saat laga tersisa 54 detik membawa Thunder unggul dua poin.

Namun Timberwolves balik memimpin berkat tembakan tiga angka Dario Saric. Thunder melewatkan peluang kembali unggul setelah tembakan Alex Abrines meleset dari sasaran.

Akibat kegagalan Abrines, Westbrook terpaksa terkenal foul out. Westbrook melanggar Wiggins untuk menghentikan waktu. Wiggins hanya memasukkan satu hadiah free throw sehingga Thunder masih ada peluang menang.

Sial bagi Thunder, George dijaga ketat sehingga gagal memasukkan tembakan tiga angka.

 

 

2 dari 2 halaman

Wiggins

Westbrook pada laga ini membuat 23 poin, 11 rebound dan 10 assists. Pencetak angka terbanyak Thunder di laga ini adalah George dengan 31 poin dan 11 rebound.

Sementara di Timberwolves, Wiggins finis dengan 30 angka, disusul Karl Anthony Towns dengan 18 poin.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer