Sukses


NBA: Harden Cetak Sejarah, Rockets Menang Lagi

Jakarta - Houston RocketsĀ membungkam tamunya Memphis Grizzlies 113-101 dalam laga lanjutan NBA, Selasa (1/1/2019) pagi WIB. Shooting guard James Harden mencatatĀ triple double di laga ini.

Harden mengakhiri pertandingan dengan 43 poin, 13 assists dan 10 rebound. Namun dia juga membuat sembilan turn over. Dengan membuaat 43 poin, Harden memecahkan rekor di NBA.

Eks pemain Oklahoma City Thunder ini menjadi pemain pertama yang mampu membuat setidaknya 35 poin dan lima assists dalam satu laga pada delapan pertandingan beruntun di NBA. Dia mengalahkan rekor Oscar Robertson yang dua kali melakukannya dalam tujuh laga beruntun.

Bagi Rockets, kemenangan atas Grizzlies ini merupakan yang kelima beruntun di NBA 2018-2019.

Bermain di kandang sendiri, Toyota Center, Rockets ingin mengakhiri 2018 dengan kemenangan. Mereka langsung tancap gas sejak awal. Pasukan Mike D'Antoni nyaris selalu unggul dengan dua digit di sepanjang pertandingan.

Bahkan Rockets sempat unggul sampai 23 poin berkat free throw dari Harden di pertengahan kuarter tiga.

Grizzlies pantang menyerah dan sempat memangkas jarak menjadi hanya sembilan poin dengan tersisa 90 detik lagi. Namun dua free throw PJ Tucker dan layup Austin Rivers membuat Rockets terus menjauh.

2 dari 2 halaman

Clint Capela

Selain Harden, Clint Capela juga tampil apik untuk Rockets dengan menorehkan 19 poin dan 13 rebound. Danuel House Jr menyusul dengan 16 angka.

Sementara di kubu Grizzlies, Kyle Anderson membuat 20 poin. Grizzlies kalah tujuh kali dalam sembilan laga NBA terakhir.

Video Populer

Foto Populer