Sukses


NBA: Menang Telak atas Nuggets, Warriors Ukir Rekor

Denver - Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, melumat Denver Nuggets 142-111 pada laga di Pepsi Center, Rabu (16/1/2019) pagi WIB. 

Tak hanya menang besar, Warriors juga masuk buku sejarah NBA. Mereka menjadi tim pertama yang bisa membuat 51 poin di kuarter pertama sejak era shot clock diberlakukan. 

Warriors menggila di kuarter pertama. Pasukan Steve Kerr berhasil membuat 51 poin dan cuma kemasukkan 38 poin. Warriors terus memimpin sejak awal kuarter pertama.

Di babak kedua, Warriors bahkan selalu mengungguli Nuggets dengan margin 15 poin. Karena skor yang sudah sangat jauh, kedua tim sama-sama menyimpan pemain inti di kuarter empat.

Splash Brother menjadi mimpi buruk bagi Nuggets. Stephen Curry dan Klay Thompson sama-sama membuat 31 poin. Kombinasi keduanya menghasilkan 13 tembakan tiga angka di laga ini.

Kevin Durant menyusul dengan membuat 27 angka pada laga NBA ini. Di kubu Nuggets, Malik Beasley memimpin perolehan angka dengan 22 poin, sedangkan Jamal Murray finis dengan 21 poin. Nikola Jokic hanya menyumbang 17 angka dan delapan assists.

 

Video Populer

Foto Populer