Sukses


NBA: Irving Gemilang, Celtics Atasi Raptors

Toronto - Boston Celtics mampu mengatasi perlawanan Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Kamis (17/1/2019). Mereka menang 117-108 dalam laga yang digelar di TD Garden.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri tiga kekalahan beruntun Celtics di NBA. Kini rekor menang-kalah mereka menjadi 26-18. Sedangkan Raptors 33-13.

Raptors mendominasi kuarter pertama. Dimotori Kawhi Leonard, Raptors berhasil unggul 36-30 di akhir kuarter pertama.

Celtics baru menemukan permainan terbaik di kuarter dua. Pasukan Brad Stevens membuat 34 poin dan mampu meredam Raptors sehingga cuma membuat 17 poin.

Raptors mati-matian mengejar dan bisa memangkas jarak pada kuarter tiga. Saat kuarter tiga dimulai, Celtics cuma unggul empat poin saja. Raptors akhirnya bisa berbalik unggul empat poin di pertengahan kuarter empat.

Skor sempat sama kuat 106-106 dengan waktu tersisa kurang dari tiga menit lagi. Dalam kondisi genting, Irving menunjukkan kehebatannya.

2 dari 2 halaman

Irving

Irving melesakkan lima poin beruntun dan memberikan tiga assists penting untuk Al Horford dan Jayson Tatum dalam kurun dua menit 15 detik.

Pada laga ini Irving finis dengan 27 poin dan 18 rebound. Horford menyusul dengan sumbangsih 24 angka. Di kubu Raptors, Leonard membuat 33 poin.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer