Sukses


NBA All-Star 2019: LeBron Pilih Durant dan Anthony Davis

Jakarta NBA mempersilahkan kapten tim untuk memilih draft pemain di NBA All-Star 2019 pada Jumat (8/2/2019) pagi WIB. LeBron James dan Giannis Antetokounmpo yang menjadi kapten tim dipersilahkan memilih pemain yang akan tampil pada ajang tahunan di Charlotte 17 Februari 2019 nanti.

NBA All-Star 2019 memang akan mempertemukan tim LeBron melawan tim Giannis. Kedua pemain tersebut menjadi kapten karena meraih suara terbanyak di masing-masing wilayah. 

Draft NBA All-Star 2019 dibagi menjadi tiga ronde yakni pemain-pemain yang terpilih sebagai starter kemudian pemain cadangan, terakhir memilih pemain spesial Dwyane Wade dan Dirk Nowitzki.

Karena mendapat suara paling banyak secara keseluruhan, LeBron memilih lebih dulu di ronde pertama dan ketiga. Bintang Los Angeles Lakers itu menjatuhkan pilihan kepada Kevin Durant.

Sedangkan untuk pilihan pertamanya Giannis memilih Stephen Curry. Selanjutnya, LeBron mengambil Kyrie Irving, Kawhi Leonard dan James Harden.

Adapun tiga starter lain yang dipilih Giannis adalah Paul George, Joel Embiid dan Kemba Walker.

Giannis kemudian memilih rekan setimnya Kris Middleton di urutan pertama pada draft ronde kedua yang berisi para pemain cadangan. Yang menarik, LeBron kemudian mengambil Anthony Davis.

Pilihan LeBron ini bakal menjadi perdebatan. Pasalnya Davis santer dikabarkan akan pindah ke Lakers. Sayangnya gagal terjadi di paruh musim 2018-2019 dan kemungkinan baru terjadi musim depan.

Untuk ronde ketiga, seperti yang sudah diduga banyak pihak, LeBron akan mengambil Wade ketimbang Nowitzki. Wade merupakan sabahat dari LeBron.

Sesaat setelah selesai pemilihan 13 pemain, LeBron dan Giannis melakukan pertukaran pemain. Ben Simmons yang tadinya dipilih Giannis ditukar dengan Westbrook.

2 dari 2 halaman

Hasil Draft NBA All-Star 2019

Hasil Draft NBA All-Star 2019

Tim LeBron

- Kevin Durant

- Kyrie Irving

- Kawhi Leonard

- James Harden

- Anthony Davis

- Klay Thompson

- Damian Lillard

- Ben Simmons (Ditukar dengan Russell Westbrook)

- LaMarcus Aldridge

- Karl Anthony Towns

- Bradley Beal

- Dwyane Wade

Tim Giannis

- Stephen Curry

- Joel Embiid

- Paul George

- Kemba Walker

- Kris Middleton

- Nikola Jokic

- Russell Westbrook (Ditukar dengan Ben Simmons)

- Blake Griffin

- D'Angelo Russell

- Nikola Vucevic

- Kyle Lowry

- Dirk Nowitzki

Video Populer

Foto Populer