Sukses


NBA: Hayward Pimpin Celtics Bekuk Sixers

Jakarta Boston Celtics memetik kemenangan penting atas rivalnya di NBA Wilayah Timur, Philadelphia 76ers. Tanpa point guard Kyrie Irving, Celtics menang tipis 112-109 pada lanjutan NBA, Rabu (13/2/2019) pagi WIB.

Irving kembali absen di laga ini karena cedera. Tanpa Irving, Gordon Hayward yang bersinar dengan membuat 26 poin, termasuk tembakan tiga poin menentukan.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Celtics dalam pertemuan dengan Sixers di NBA 2018-2019.

Celtics mengawali laga dengan baik. di Kuarter pertama Celtics memimpin 28-23. Keunggulan ini bisa dipertahankan sampai babak pertama berakhir. Saat jeda babak pertama, Celtics unggul enam poin.

Sixers mulai bangkit di kuarter tiga. Ben Simmons dan kawan-kawan memangkas jarak menjadi hanya tertinggal tiga poin di akhir kuarter tiga.

Tuan rumah sempat berbalik unggul di kuarter empat. Namun tembakan tiga angka Hayward saat laga tersisa satu menit 50 detik membuat Celtics kembali unggul 105-103.

Celtics menambah satu angka lagi lewat free throw Marcus Smart. Sixers berpeluang menyamakan skor bila saja Jimmy Butler bisa memasukkan tiga free throw.

Butler hanya bisa memasukkan satu free throw saja. Celtics pun sejak saat itu tak lagi tersusul oleh Sixers.

Selain Hayward, Al Horford juga tampil cemerlang untuk Celtics dengan 23 poin dan delapan rebound. Di kubu Sixers, Joel Embiid finis dengan 23 poin dan 14 rebound.

 Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer