Sukses


NBA All-Star 2019: Tim Amerika Libas Tim Dunia di Rising Star Challenge

Jakarta Tim Amerika Serikat berhasil mengakhiri dominasi tim dunia di Rising Star Challenge yang merupakan bagian dari NBA All-Star 2019. Amerika menang 161-144, Sabtu (16/2/2019) pagi WIB.

Rising Star Challenge merupakan pembuka rangkaian NBA All-Star 2019 yang diikuti pemain tahun pertama dan kedua. Para pemain rookie dan sophamore ini dibagi menjadi tim Amerika dan Dunia.

Pada laga yang disiarkan OChannel tersebut, laga rising star berlangsung seru dan menghibur. Kedua tim banyak melakukan dunk-dunk dahsyat yang memukai penonton.

Tim USA keluar sebagai pemenang setelah berhasil meredam tim dunia dalam urusan tembakan tiga angka. Tim dunia masih diperkuat MVP Rising Star Challenge NBA musim lalu Bogdan Bogdanovic.

Pemain LA Lakers Kyle Kuzma terpilih sebagai MVP Rising Star Challenge kali ini. Kuzma tampil cemerlang sejak awal laga dan finis dengan membuat 35 poin.

Selain Kuzma, Trae Young juga tampil menonjol di tim Amerika. Pemain Atlanta Hawks itu membuat 25 poin dan 10 asssits. Sedangkan Jayson Tatum finia dengan 30 angka.

Sementara di tim Dunia, Ben Simmons menyumbangkan 25 poin, disusul Lauri Markkanen dengan 21 angka. Luca Doncic hanya menyumbang 13 poin dan sembilan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer