Sukses


NBA: 2 Kali Overtime, Thunder Tundukkan Jazz

Jakarta Oklahoma City Thunder meraih kemenangan penting pada lanjutan NBA, Sabtu (23/2/2019) siang WIB. Russell Westbrook dan kawan-kawan mengalahkan Utah Jazz 148-147 lewat overtime dua kali.

Pertemuan Thunder dengan Jazz di Chesapeake Energy Arena berlangsung sengit sejak awal. Thunder mampu merebut kuarter pertama dengan skor tipis 35-34. 

Thunder menguasai kuarter dua. Mereka bisa memperlebar margin keunggulan menjadi sembilan saat jeda babak pertama.

Namun memasuki kuarter tiga, permainan Jazz membaik. Dimotori Donovan Mitchell dan Rudy Gobert, Jazz bisa mengejar dan berbalik unggul dua angka di akhir kuarter tiga.

Kuarter keempat pun semakin ramai. Thunder berpeluang menang diwaktu normal. Sayangnya jump shot Westbrook meleset.

Pada tambahan waktu pertama, kedua tim silih berganti memimpin. Sampai lima menit berakhir skor tetap imbang sehingga diperlukan overtime kedua.

Paul George menjadi penentu di overtime kedua. George mencetak dua angka walau dijaga ketat Gobert saat laga tersisa 01,6 detik sehingga Thunder berbalik unggul setengah bola.

 

2 dari 2 halaman

Gagal Triple Double

Westbrook menjadi bintang kemenangan Thunder. Namun dia gagal melanjutkan triple double beruntunnya. Westbrook finis dengan 43 pon, 15 rebound dan delapan assists.

George membuat 45 poin untuk Thunder di laga ini ditambah sembilan rebound dan tujuh assists. Di kubu Jazz, Mitchell finis dengan 38 poin.

Video Populer

Foto Populer