Sukses


Playoff NBA: Rockets Tampil Perkasa Tundukkan Jazz

Houston - Houston Rockets melibas Utah Jazz 122-90 dalam playoff NBA, Senin (15/4/2019) WIB. James Harden dan kawan-kawan benar-benar mendominasi pertandingan tersebut. 

Harden lagi-lagi menjadi bintang bagi Rockets dengan menyumbang poin terbanyak yakni 29. Di belakang Harden, ada Erick Gordon yang mengantongi 17 poin.

Sementara itu bagi Jazz, Rudy Gobert menjadi pencetak poin terbanyak dengan 22. Donovan Mitchell yang merupakan andalan Jazz hanya berhasil mencetak 19 poin.

Pada babak playoff NBA, Jazz dan Rockets akan saling berduel hingga gim keempat. Rockets masih akan menjadi tuan rumah pada gim kedua. 

 

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Rockets langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Harden dan kawan-kawan total meraup 31 poin, berbanding 24 poin milik Jazz.

PJ Tucker mengawali torehan poin Rockets pada kuarter pertama lewat tembakan dua poinnya. Setelah sempat tertinggal, tembakan tiga poin dari Harden membuat Rockets berbalik unggul 15-12.

Rockets masih dominan di kuarter kedua. Namun torehan poin mereka turun menjadi 28. Beruntung, jumlah poin yang dipetik Jazz juga turun ke anga 20.

Kuarter ketiga dimulai dengan kedudukan 59- 44 untuk keunggulan Rockets. Di kuarter ini, Jazz mengambil poin lebih banyak, namun belum sanggup mengejar poin Rocktes.

Pada kuarter penentuan, Rockets tampil semakin menggila. Sebaliknya dnegna Jazz yang justru gagal tampil maksimal dengan hanya menambah 19 poin.

Rockets pun menang dengan kedudukan 122- 90.

Video Populer

Foto Populer