Sukses


Playoff NBA: Sixers Tekuk Nets, Skor Jadi 1-1

Jakarta - Laga seru terjadi pada Gim 2 Philadelphia 76ers kontra Brooklyn Netes. Sixers merebut gim kedua 145-123 di Wells Fargo Center, Selasa (16/4/2019) pagi WIB. Point guard Ben Simmons menjadi bintang kemenangan Nets.

Pacar Kendall Jenner itu mencetak triple double dengan 18 poin, 12 assists dan 10 rebound. Performa apik ini sekaligus menjawab kritikan fans atas penampilan buruk di gim pertama.

Tak ingin mengulangi kesalahan di gim pertama play off NBA, Sixers melakukan start dengan baik. Mereka unggul 34-28 pada kuarter pertama. Nets kembali mengejar di kuarter dua. Mereka bisa menipiskan jarak menjadi satu poin saat jeda babak pertama.

Sixers baru mengamuk di kuarter tiga. Simmons dan kawan-kawan berhasil melesakkan 51 poin dan kemasukkan 23 poin saja. Ini merupakan rekor. Baru kali ini ada tim membuat 51 poin selama lebih dari setengah abad. Jauhnya jarak keunggulan Sixers tak bisa lagi dikejar oleh Nets meski tim tamu unggul 36-29 pada kuarter keempat.

Selain Simmons, center Sixers Joel Embiid juga bermain gemilang dengan membuat 23 poin dan 10 rebound. Di kubu Nets, Spencer Dinwiddie yang menyumbang angka terbanyak 19. Gim ketiga play off NBA akan digelar di kandang Nets pada Jumat (19/4/2019) pagi WIB.

 

Video Populer

Foto Populer