Sukses


Chris Paul Batal Pindah, Bakal Perkuat Thunder pada NBA 2019-2020

Oklahoma City - Nasib point guard veteran Chris Paul menjelang musim baru NBA masih simpang siur. Bahkan, sang pemain kemungkinan bakal memulai NBA 2019-2020 sebagai pemain Thunder.

Rencana melakukan trade gagal karena Thunder tidak menemukan klub peminat untuk Chris Paul. 

Chris Paul bergabung dengan Thunder pekan lalu lewat trade mengejutkan. Thunder memberikan Russell Westbrook ke Houston Rockets untuk ditukar dengan Paul.

Namun, Thunder sebenarnya tak berniat memakai jasa Paul. Mereka ingin melepas kembali pemain 34 tahun itu ke klub lain lewat trade. Thunder memang berencana merombak ulang tim. Paul tidak ada dalam rencana Thunder untuk musim baru.

Awalnya Miami Heat tertarik untuk merekrut Chris Paul untuk NBA 2019-2020. Akan tetapi kemudian Heat mengurungkan niat mengingat gaji Paul yang sangat besar.

 

2 dari 2 halaman

Semusim

Menurut laporan Yahoo Sports, Kamis (18/7/2019), Paul akan bertahan di Thunder setidaknya selama satu musim. Hal ini untuk kebaikan Paul dan juga Thunder.

Paul sudah tidak asing dengan Oklahoma City. Pada musim perdananya di NBA, Paul sempat main disana bersama New Orleans Hornets. Ketika itu Hornets mengungsi sementara ke Oklahoma karena kota mereka hancur lebur akibat Badai Katrina.

Video Populer

Foto Populer