Sukses


Russell Gemilang, Golden State Warriors Tetap Kalah

Minneapolis - Penampilan gemilang point guard D'Angelo Russell tak mampu menyelamatkan Golden State Warriors. Mereka tetap kalah 119-125 dari Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA di Target Center, Sabtu (9/11/2019) pagi WIB.

Russell pada laga ini mencetak 52 poin, sembilan rebound dan lima assist. Ini menjadi pencapaian terbaiknya selama berkarier di NBA .

Warriors pada laga ini memang cuma mengandalkan Russell. Pasalnya trio Klay Thompson, Stephen Curry dan Draymond Green masih cedera.

Meski tanpa trio pemain pilar, Warriors sebenarnya tampil menjanjikan di laga ini. Mereka lebih banyak mengungguli Timberwolves.

Golden State Warriors unggul empat poin 110-106 dengan tersisa 29 detik. Sayangnya, Timberwolves secara luar biasa mampu mengejar. Setelah dua free throw Karl-Anthony Towns, Timberwolves memenangi jump ball.

2 dari 2 halaman

Wiggins

Laga akhirnya harus ditentukan lewat overtime setelah Andrew Wiggins menyamakan skor menjadi 110-110. Russell gagal melesakkan tembakan tiga angka saat buzzer sehingga perlu tambahan waktu.

Pada masa overtime, Wiggins kembali jadi pahlawan. Dia melesakkan tembakan tiga angka menentukan dengan tersisa 23 detik. Wiggins pada laga ini menorehkan 40 poin. Towns finis dengan 20 poin dan 14 rebound.

 

Sumber asli: NBA

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Jonatan Pandapotan Purba, published 9/11/2019)

 

Video Populer

Foto Populer