Sukses


VIDEO: Pesan Legenda Lakers, Magic Johnson untuk Fans agar Terhindar dari Virus Corona

Bola.com, Los Angeles - Pandemi virus Corona membuat banyak figur publik menyampaikan pesan penting agar orang-orang tetap aman dan tidak terpapar. Salah satu pesan penting disampaikan legenda LA Lakers dan juga NBA, Magic Johnson.

Pesan dari Johnson yaitu terkait kegiatan-kegiatan yang perlua dibiasakan orang-orang saat ini. "Ikuti seluruh petunjuk kesehatan tentang kebiasaan mencuci tangan secara teratur," kata Johnson dalam video di atas.

Johnson juga menyinggung soal dua kata yang sedang sering disebut saat ini, "Social Distancing". "Hindari keramaian, pesta, dan perkumpulan lainnya. Tetap di rumah bersama keluargamu," ujar Johnson.

Magic Johnson menyampaikan pesan-pesan tersebut kepada para penggemar basket di seluruh dunia, dan khususnya NBA agar terhindar dari virus Corona. Sosok pria 60 tahun tersebut memang tidak akan mudah terlupakan. Ia meraih lima kali gelar juara NBA bersama LA Lakers pada 1980, 1982, 1985, 1987, dan 1988. Johnson juga pahlawan bagi Amerika Serikat dengan mengantarkan tim nasional basket mendapatkan medali emas di Olimpiade Barcelona 1992.

Video Populer

Foto Populer