Sukses


Daftar 8 Tim Absen pada Lanjutan NBA 2019-20, Salah Satunya Runner-Up Musim Lalu

Bola.com, Orlando - Setelah sempat ditunda akibat pandemi virus corona, NBA akan kembali bergulir 31 Juli. Namun semua tim akan bermain hanya di satu tempat yaitu Walt Disney Resort, Orland, Orlando.

Hanya saja dari total 30 peserta NBA 2019-20, lanjutan kompetisi basket paling bergengsi di dunia ini tidak akan diikuti total delapan tim.

Mereka memilih absen untuk memikirkan strategi musim depan. Mayoritas delapan tim yang tidak melanjutkan kiprah ini berstatus tim gurem.

Dari Wilayah Timur ada New York Knicks yang sebelum kompetisi dihentikan punya rapor 21-45. Lalu Cleveland Cavaliers yang sudah merasakan 46 kekalahan dan baru 19 kali menang.

Begitu juga dengan Wilayah Barat. Tim yang mundur berstatus tim papan bawah. Seperti Minnesota Timberwolves dan yang paling menarik tentunya adalah Golden State Warriors.

Runner-up NBA musim lalu itu memang menjalani musim ini dengan buruk. Banyaknya pemain absen akibat cedera seperti Stephen Curry dan Klay Thompson jadi penyebabnya.

Kini dengan absen di sisa NBA musim ini, Warriors bisa merapatkan barisan dan membangun skuat yang kompetitif musim depan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

8 Tim Tidak Ikut Lanjutan NBA 2019-20

1. New York Knicks

2. Cleveland Cavaliers

3. Detroit Pistons

4. Atlanta Hawks

5. Chicago Bulls

6. Charlotte Hornets

7. Minnesota Timberwolves

8. Golden State Warriors

Sumber: NBA

Video Populer

Foto Populer