Sukses


Seri Dokumenter NBA Spotlight di Vidio Malam Ini, Edisi Karier Chris Bosh

Jakarta - Seri dokumenter NBA Spotlight akan kembali hadir menemani para penggemarnya, Jumat (19/6/20) petang. Tayangan tersebut dianggap bisa menjadi obat untuk mengurangi rasa kangen fans NBA terhadap sejumlah kompetisi yang harus tertunda akibat pandemi COVID-19.

Program yang mengulas sejumlah klub basket populer di Amerika Serikat, seperti Toronto Raptors, Golden State Warriors, Chicago Bulls, LA Lakers, dan sejumlah klub ternama lainnya itu bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi maupun situs Vidio.

Rabu lalu, sudah ada episode dari Monte Morris yang bercerita tentang pencapaian karir, serta kehidupan pribadinya dalam sebuah tayangan wawancara eksklusif. Hadir pula sesi NBA Spotlight yang mengangkat kisah perjalanan klub Toronto Trail Blazers.

Jumat, giliran sosok Chris Bosh yang akan berbicara bagaimana ia mengawali karirnya sebagai pebasket profesional, serta kehidupan pribadinya dalam sebuah wawancara eksklusif. Sesi dokumenter ini bisa disaksikan pukul 20.00 WIB.

Bukan cuma itu, NBA Spotlight episode ini juga menampilkan tayangan momen-momen perjalanan klub Milwaukee Bucks, mulai pukul 20.30 WIB. Penonton akan diajak melihat sejarah, proses latihan, dan strategi permainan dari tim yang berbasis di Wilayah Timur itu.

Saksikan video berikut ini

2 dari 2 halaman

Seri NBA Spotlight

NBA Spotlight merupakan seri dokumenter khusus yang dibuat untuk mengangkat cerita dari sejumlah klub basket dan pemain NBA populer.

Hal tersebut bertujuan agar penggemar semakin mengenal pemain serta klub kesayangan mereka lebih dekat lagi.

Ada 20 episode dari rangkaian film dokumenter tersebut yang akan menemani pencinta NBA. Vidio akan merilis sejumlah episode baru di setiap minggunya.

Bagi penggemar Chris Bosh dan klub Milwaukee Bucks, episode kali ini tentu saja tak boleh terlewatkan.

Oleh karena itu, jangan lupa saksikan seri NBA Spotlight, Jumat (19/6/20), pukul 20.00 WIB hanya di aplikasi streaming Vidio. Klik di sini untuk nonton.

Sumber asli: Vidio

Disadur dari: Liputan6.com (Asri Muspita Sari, Published 19/6/2020)

Video Populer

Foto Populer