Sukses


NBA: Milwaukee Bucks Tutup Fasilitas Latihan Setelah Ada Pemain Terpapar Virus Corona

Jakarta - Klub NBA, Milwaukee Bucks, memutuskan menutup fasilitas latihan. Tindakan itu diambil setelah ada pemain basket profesional terpapar virus corona setelah menjalani tes. 

Seperti dilaporkan Reuters, Selasa (7/7/2020), kabar itu muncul di tengah persiapan NBA menggulirkan kembali musim yang terhenti akibat pandemi COVID-19.

Sebelumnya, tim-tim NBA sudah tiba di Orlando, Florida, pekan ini, guna melanjutkan musim yang tertunda sejak Maret lalu akibat wabah Covid-19. Semua tim akan bermain di kompleks Walt Disney World.

Klub NBA lainnya, Denver Nuggets dan Brooklyn Nets juga menutup pusat-pusat pelatihannya setelah para pemain dites positif virus corona bulan lalu. Sacramento Kings juga menempuh langkah demikian, kata sejumlah laporan.

Juru bicara Bucks memastikan timnya menutup fasilitas latihan itu setelah menerima hasil tes sejak Jumat tetapi menolak berkomentar lebih jauh.

Simak Video Pertandingan NBA Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pertandingan Pertama

Pertandingan pertama tim ini di Florida dijadwalkan pada 23 Juli melawan San Antonio Spurs, sedangkan Orlando Magic mulai bertarung 30 Juli.

NBA pekan lalu mengatakan sebanyak 25 pemain dan 10 staf dites positif COVID-19 sejak 23 Juni ketika tes dimulai.

Sumber: Reuters 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Achmad Yani Yustiawan, published: 7/7/2020)

Video Populer

Foto Populer