Sukses


VIDEO: NBA Spotlight, Mengenal Lebih Dekat Pemain Boston Celtics, Kemba Walker

Bola.com, Jakarta NBA Spotlight kali ini akan membahas tentang pemain Boston Celtics, Kemba Walker. Pria yang memiliki julukan Cardiac Kemba ini memiliki banyak prestasi dalam dunia basket.

Kemba Hudley Walker, pria kelahiran 6 Mei 1990, memulai karir profesional nya bersama Charlotte Bobcast musim 2011. Dibesarkan di The Bronx, New York. Masa kecilnya sudah mengenal dunia basket. Setelah lulus dari Sekolah Menengah di Rice tepatnya ditahun 2008, ia melanjutkan kuliahnya di Connecticut tahun 2009.

Bakat Kemba Walker semakin menjadi, ia bermain untuk tim dikampusnya dan mengikuti setiap game yang diikuti klub basket kampusnya.

Di tahun 2011, ia dipilih oleh Charlotte Bobcast yang berganti nama menjadi Charlotte Hornest. Disana ia mendapat kontrak jangka panjang untuk memperkuat tim tersebut. Selama 8 musim ia bermain untuk Charlotte Hornets dan ia telah menjadi sosok penting disana.

Sebagai pemain kesembilan yang dipilih di NBA Draft 2011, Kemba Walker merupakan salah satu pemain NBA yang cukup baik untuk franchise muda di Charlotte.

Posisinya sebagai Guard di Charlotte Hornest juga membuatnya terpilih sebagai NBA All Star sebanyak 4 kali di musim 2017-2020. Namun sayang, karir gemilangnya berbeda dengan klub yang dibelanya, Charlotte Hornest sendiri nampaknya belum mengimbangi permainan dari Kemba Walker. Ia akhirnya meninggalkan klub lamanya dan bergabung untuk Boston Celtics ditahun 2019.

Kini Kemba Walker mengawali debut barunya untuk tim Boston Celtics, berikut cerita lengkapnya hanya di NBA Spotlight.

Video Populer

Foto Populer