Sukses


VIDEO: NBA Spotlight, Momen Toronto Raptors Raih Gelar Juara NBA Untuk Pertama Kalinya

Bola.com, Jakarta NBA Spotlight kali ini akan menghadirkan momen bersejarah dimana Toronto Raptors berhasil keluar menjadi juara di Final NBA 2019. Bagaima tidak, tim asal kanada ini mampu meraih juara NBA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka.

Mengalahkan Golden State Warriors di Oracle Arena, dengan skor akhir 114-110 pertandingan berjalan sengit. Kini, Toronto Raptors memiliki sejarah sebagai tim pertama diluar Amerika Serikat yang meraih gelar NBA.

Tim Toronto Raptors masih terbilang tim yang cukup muda, karena mereka baru saja mengikuti NBA ditahun 1995. Pencapaian dari tim ini memang cukup mengejutkan, namun juga bisa di prediksi karena mereka berhasil finish di posisi kedua wilayah timur.

Kemenangan yang didapat oleh Toronto Raptors memang sangatlah berarti, dengan berbagai sanjungan dan hadiah lain, tim Toronto Raptors juga mendapat Cincin Juara.

Pemberian cincin juara adalah salah satu yang sudah membudaya, dan Cincin Juara menjadi salah satu lambing masa kejayaan dalam tim basket di NBA.

“Menurut saya, kita menghubungkan semuanya. Hal yang paling penting mengenai pertandingan NBA ini bukan hanya satu atau dua permainan, atau seri. Ini adalah perjalanan media dari awal sampai hari terakhir (kompetisi NBA). Sudah satu tahun kita jalani bersama dan kita juga ingin menyampaikan bahwa ini semua berkat kerjasama” Kata Kyle Lowry.

Kemenangan Toronto Raptors di Final NBA 2019 ini memang menjadi sejarah. Apalagi Toronto Raptors merupakan tim pertama diluar Amerika Serikat yang meraih gelar juara tersebut, cerita selengkapnya hanya di NBA Spotlight.

Video Populer

Foto Populer