Sukses


VIDEO: NBA Spotlight, Sejarah Golden State Warriors dan Aksi-Aksi Memukau dari Klay Thompson

Bola.com, California NBA Spotlight kali ini akan membahas tentang Klay Thompson yang tentunya tidak asing lagi bagi para pecinta olahraga bola basket. Ia merupakan salah satu pemain Golden State Warriors yang menjadi shooter handal di tim tersebut.

Golden State Warriors merupakan salah satu tim bola basket professional Amerikat Serikat yang bermarkas di San Francisco, California.

Perjalanan tim ini memiliki pasang surut prestasi yang cukup panjang, tercatat ia memenangkan 6 kali gelar juara NBA.

Era kejayaan dari Golden State Warriors pun berada pada tahun 2000-an, dimana tim tersebut merekrut para pemain All Star, seperti Klay Thompson.

Di musim kemarin, Golden State Warriors harus takluk atas Toronto Raptors dengan menelan kekalahan di finals 6 dengan skor akhir 113-121.

Penghargaan terakhir yang didapat dari Golden State Warriors yakni ditahun 2018 silam. Berbicara tentang kemenangan, sosok tersebut tidak lepas dari Klay Thompson.

Pria kelahiran California tersebut, menjadi tumpuan lain menemani Stephen Curry. Duet dari Stephen Curry dan Klay Thompson berhasil memukau perhatian tatkala mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan permainannya yang apik.

Berposisi sebagai Shooting Guard, Klay Thompson pernah menjadi NBA All Star sebanyak empat kali. Ditahun 2018, ia juga mencatat rekor dengan memasukan 14 tembakan 3 point yang sebelumnya dipegang oleh rekan satu timnya Stephen Curry.

NBA Spotlight kali ini tentu akan membahas tentang sejarah dari Golden State Warriors dengan aksi – aksi memukau sang shooter handal, Klay Thompson.

Video Populer

Foto Populer