Sukses


VIDEO: Anthony Davis Bawa LA Lakers Kunci Puncak Klasemen NBA Wilayah Barat Setelah Mengalahkan Utah Jazz

Bola.com, Jakarta LA Lakers berhasil mengunci klasemen wilayah barat setelah mengalahkan Utah Jazz pada Selasa (4/8/20) dalam lanjutan NBA yang berlangsung di Florida. Duet antara LeBron James dan Anthony Davis taklukan Utah Jazz dengan poin akhir 116-108.

Anthony davis memang berperean penting dalam pertandingan tersebut. Tercatat, ia mampu menyumbangkan 42 poin, 12 rebond, dan 4 tripoin pada pertandingan tersebut.

Pada quarter pertama LA Lakers memang bermain dengan ketat dengan Utah Jazz, sehingga mereka hanya menghasilkan poin seri yakni 24-24. Masuk ke kuarter kedua, persaingan masih ketat karena LA Lakers hanya unggul 2 poin, dengan total poin 32-34.

LA Lakers berhasil memberi selisih pon yang cukup banyak pada quarter ketiga, dimana LA Lakers unggul dengan poin 28-20. Namun rupanya pada quarter keempat pertandingan sengit terjadi kembali. Meski begitu, LA Lakers berhasil mengungguli poin tipis dengan hasil 32-30.

Dengan demikian LA Lakers berhasil menanga atas Utah Jazz dengan skot akhir 116-108. Hasil tersebut menjadikan LA Lakers mengunci posisi pertama pertama klasemen wilayah barat. Dengan total kemenangan  51 kali dan 15 kalah.

Melihat catatan pertandingan antara LA Lakers melawan Utah Jazz pada lanjutan NBA kali ini, Anthony Davis menjadi pemain berpengaruh, namun hal itu juga tidak lepas dengan LeBron james yang menjadi pemain kedua tersubur pada game ini.

Video Populer

Foto Populer