Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Ditumbangkan Oleh Oklahoma City Thunder

Bola.com, Jakarta Memasuki lanjutan NBA pada Rabu (6/8/20) LA Lakers dikalahkan oleh Oklahoma City Thunder di Orlando Magic. Unggulan pertama di Wilayah Barat ini kalah telak 105-86.

Pada pertandingan sebelumnya, LA Lakers telah mengunci peringkat pertama setelah berhasil mengalahkan Utah Jazz. Namun, hari ini LA Lakers tidak tampil baik saat melawan Oklahoma City Thunder.

Pada quarter pertama, LA Lakers harus mengalah jauh dari jarak poin yang didapatkan oleh Oklahoma City Thunde. Skor pada quarter pertama berakhir 18-26 atas kekalahan LA Lakers.

Memasuki quarter kedua, dominasi dari LeBron James dan Anthony Davis berhasil membuat gebrakan untuk LA Lakers, mereka berhasil unggul poin tipis dengan hasil akhir 27-26.

Namun, situasi berubah pada quarter ketiga, dimana LA Lakers justru mengalami penurunan performa. Alhasil Oklahoma City Thunder berhasil memenangkan laga pada quarter ketiga dengan poin 29-21.

Dominasi serangan pada quarter keempat juga saling berbalas. Namun, LA Lakers rupanya harus takluk atas Oklahoma City Thunder dengan skor akhir 20-24.

Dalam catatan tersebut LeBron James berhasil mencatatkan 11 rebound 4 assist untuk LA Lakers. Sedangkan untuk Oklahoma City Thunder, Dominasi 7 rebound oleh Gilgeous-Alexander, Danilo Gallinari, dan Steven Adams dapat menyempurnakan kemenangan.

Oklahoma City Thunder akan berjumpa dengan Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA yang digelar (8/8/20). Sedangkan LA Lakers akan melanjutkan pertandingan melawan Houston Rockets pada (7/8/20).

Video Populer

Foto Populer