VIDEO: Toronto Raptors Raih Kemenangan Atas Orlando Magic dan Belum Terkalahkan di 3 Laga Terkahir NBA

VIDEO: Toronto Raptors Raih Kemenangan Atas Orlando Magic dan Belum Terkalahkan di 3 Laga Terkahir NBA

Belum terkalahkan pada lanjutan NBA dalam tiga laga terakhir, Toronto Raptors berhasil menang atas Orlando Magic pada (6/8/20).

Dengan hasil akhir kemenangan 109-99 menandakan pertahana Toronto Raptors yang masih kokoh dari musuh-musuhnya.

Namun, tidak hanya faktor pertahanan saja yang mebuatnya menang, dari segi lini serang mereka juga unggul atas Orlando Magic.

Tercatat pada quarter pertama saja, Toronto Raptors berhasil unggul jauh dengan skor akhir 26-11 atas Orlando Magic.

Pada quarter kedua, Orlando Magic cukup membenahi permainan mereka, namun sayang mereka masih harus mengakui kehebatan Toronto Raptors. Mereka harus menyerah dengan skor 29-24.

Memasuki quarter ketiga, dominasi Toronto Raptors masih terbilang sulit untuk ditembus oleh Orlando Magic, alhasil mereka menang telak dengan poin 33-23.

Namun, pada quarter keempat, Orlando Magic berusaha bangkit, mereka berhasil menahan imbang Toronto Raptors dengan pon akhir 31-31.

Dalam laga tersebut Pascal Silakam berhasil mencatat 6 rebound dan 1 assist. Sedangkan Aaron Gordon dari Orlando Magic, berhasil mencatatkan 11 rebound dan 5 assist.

Dari hasil pertandingan tersebut dominasi Toronto Raptors masih menjadi tim terkuat kedua dari Wilayah Timur yang belum terkalahkan dari tiga laga pertama.

Toronto Raptors masih menduduki peringkat kedua klasemen NBA sementara dari Wilayah Timur dengan 49 kemenangan dan 18 kekalahan, sedangkan Orlando Magic berada diperingkat kedelapan dengan catatan 32 kemenangan dan 37 kekalahan.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 August 2020, 21:28 WIB

Video Terkait

Spotlights