Sukses


VIDEO: NBA Spotlight, Sejarah Oklahoma City Thunder dan Melihat Aksi-Aksi Berkelas Chris Paul

Bola.com, Jakarta NBA Sportlight kali ini akan membahas tentang sejarah dari klub Oklahoma City Thunder dan melihat aksi-aksi memukau dari pemain berbakat, Chris Paul.

Oklahoma City Thunder merupakan salah satu tim dari Amerika Serikat yang bermarkas di kota Oklahoma.  

Dibentuk sejak tahun 1967, klub Oklahoma City Thunder memiliki nama awal Seattle Super Sonics. Namu sayang Seattle Super Sonics sudah tidak bermain di NBA.

Oklahoma City Thunder bermain di NBA pada musim 2008/2009 dengan pertandingan pertamanya melawan Milwaukee Bucks.

Meski terbilang tim baru, Oklahoma City Thunder ternyata pernah menjadi juara NBA di tahun 1979. Mereka juga terbilang cukup sukses untuk mendapatkan gelar wilayah maupun gelar divisi.

Termasuk ke dalam divisi Barat Laut, Oklahoma City Thunder tergabung bersama tim-tim besar salah satunya seperti Portland Trail Blazers dan Utah Jazz.

Bicara soal pemain,Oklahoma City Thunder juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Sebut saja Chris Paul denga posisinya sebagai Point Guard.

Meski terbilang sudah tidak muda lagi, karirnya justru semakin matang dan banyak mendapat prestasi.

Bahkan Chris Paul juga pernah mendapatkan NBA All-Rookie Team sebanyak 4 kali, tepatnya pada tahun 2008, 2012, 2013, dan terakhir ditahun 2014.

Pada musim ini Oklahoma City Thunder berada diperingkat kelima wilayah barat dengan koleksi 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah.

Berikut kisah selengkapnya tim Oklahoma City Thunder dan juga aksi-aksi berkelas dari Chris Paul dalam NBA Spotlight.

Video Populer

Foto Populer