VIDEO: Highlights NBA, Oklahoma City Thunder Menang Dramatis Atas Miami Heat

VIDEO: Highlights NBA, Oklahoma City Thunder Menang Dramatis Atas Miami Heat

-Pada lanjutan pertandingan NBA kali ini, Oklahoma City Thunder bertemu dengan Miami Heat pada Rabu (13/08/20). Oklahoma City Thunder berhasil menang tipis dengan Miami Heat di pertandingan tersebut.

Pada putaran quarter pertama, Oklahoma City Thunder tertinggal jauh atas Miami Heat. Dominasi permainan juga lebih dimiliki oleh Miami Heat dengan meraih hasil skor 42-29, Oklahoma City Thunder kalah telak.

Masuk quarter kedua, Oklahoma City Thunder nampaknya berusaha bangkit setelah kalah di babak pertama. Meninggalkan Miami Heat, Oklahom City Thunder berhasil meraih kemenangan 33-24 di quarter dua.

Namun, pada quarter ketiga, adanya penurunan permainan pada Oklahoma City Thunder. Mereka kembali tertinggal atas Miami Heat dengan poin 20-34.

Kembali bangkit, Oklahoma City Thunder menang telak pada quarter empat. Kemenangan dengan hasil 34-15 membawa Oklahoma City Thunder menang dramatis dengan selisih 1 poin yakni 116-115.

Berkat kemenangan ini, Oklahoma City Thunder dipastikan ikut dalam playoff, dengan menempati peringkat empat Wilayah Barat. Sedangkan skenario playoff Wilayah Timur telah rampung sebelumnya.

Miami Heat juga menempati klasemen di peringkat 4 Wilayah Timur, dengan mengoleksi 2 kemenangan dan 3 kekalahan diputaran NBA musim ini.

Kemenangan Oklahoma City Thunder atas Miami Heat di pertandingan NBA kali ini juga tidak terlepas dari dua tripoint yang dilakukan Mike Muscala di detik-detik terakhir.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 August 2020, 20:51 WIB

Video Terkait

Spotlights