Sukses


LA Lakers Berencana Pakai Jersey Black Mamba di Playoff NBA, untuk Hormati Kobe Bryant

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers dikabarkan akan mengenakan jersey "Black Mamba" pada playoff NBA 2019/2020. Langkah itu diambil untuk memberi penghormatan kepada legenda Lakers yang telah meninggal, Kobe Bryant. 

Kabar tersebut dilansir Los Angeles Times seperti dilansir Yahoo Sport, Senin (17/8/2020). Lakers dikabarkan akan mengenakan jersey tersebut jika berhasil melewati adangan Portland Trail Blazers pada putaran pertama playoff. 

Jauh sebelum pandemi corona mengganggu jalannya kompetisi NBA, kematian Bryant, putrinya Guanna dan tujuh pemain lain menjadi cerita sedih dalam sejarah NBA. Jadi, tak heran Lakers ingin membawa tribute untuk Kobe Bryant ke babak playoff.  

Jersey yang dimaksud adalah tampilan "Lore Series" tim yang diperkenalkan pada 2018. Didesain oleh Bryant, jersey hitam itu menampilkan pola kulit ular dengan aksen kuning dan 16 bintang. Jersey itu dengan cepat menjadi favorit penggemar.

Nike baru-baru ini mengumumkan akan merilis kembali jersey bertuliskan kedua nomor Bryant. 

Namun, jika ingin rencana tribute itu berjalan lancar, Lakers harus benar-benar siap menjalani laga Game 1 playoff NBA melawan Blazers. Pertandingan itu akan digelar pada Rabu (18/8/2020) pagi WIB. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tim yang Lolos Playoff

Portland Trail Blazers Vs LA Lakers

Houston Rockets Vs Oklahoma City Thunder

Denver Nuggets Vs Utah Jazz

LA Clippers Vs Dallas Mavericks

Milwaukee Bucks Vs Orlando Magic

Indiana Pacers Vs Miami Heat

Boston Celtics Vs Philadelphia 76ers

Toronto Raptors Vs Brooklyn Nets

Sumber: Yahoo Sport 

Video Populer

Foto Populer