Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA : Portland Trail Blazers Vs LA Lakers

Bola.com, Jakarta - Perbaikan performa dibutuhkan Los Angeles (LA) Lakers saat berhadapan dengan Portland Trail Blazers pada gim kedua playoff NBA, Jumat (21/8/2020) WIB. Laga itu bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

LA Lakers tumbang dari Portland Trailblazers dengan skor 93-100. Padahal, duo LeBron James dan Anthony Davis mampu mengumpulkan total 51 poin pada pertandingan itu.

Namun, lini pertahanan Lakers kocar-kacir menghadapi point guard Blazers, Damian Lillard. Sumbangsih 34 poinnya, termasuk enam tembakan tiga angka, telah mampu membawa timnya unggul 1-0 pada babak pertama playoff NBA.

Jelas ini bukan hasil yang bagus buat LA Lakers. Sebab, tim asal Los Angeles, California itu dijagokan bisa meraih juara.

Peluang untuk memperbaiki performa didapat ketika LA Lakers kembali bersa Trail Blazers pada gim kedua playoff NBA, Jumat (21/8/2020) WIB. Laga itu bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk menyaksikan duel LA Lakers vs Portland Trail Blazers pada playoff NBA secara live streaming di Vidio.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer