VIDEO: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Masuk dalam Daftar 10 Aksi Terbaik NBA Hari Ini

VIDEO: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Masuk dalam Daftar 10 Aksi Terbaik NBA Hari Ini

- Forward Boston Celtics, Jayson Tatum, menjadi sorotan dalam laga playoff NBA hari ini, Kamis (20/8/2020) WIB. Pemain 22 tahun tersebut bintang saat Boston Celtics menang 128-101 atas Philadelphia 76ers.

Jayson Tatum menorehkan 33 poin, lima rebounds, dan lima assist dalam kurun waktu 31 menit bermain pada pertandingan kedua playoff wilayah timur melawan 76ers. Torehannya tersebut membuat ia mencetak rekor.

Rekornya adalah pemain 22 tahun pertama di Boston Celtics yang menorehkan 30 poin lebih dalam dua laga playoff secara beruntun. Pada pertandingan pertama, Tatum menciptakan 32 poin.

Torehan poin kedua terbanyak Celtics ketika mengalahkan 76ers adalah Kemba Walker dengan 22 poin, 4 rebound, dan 2 assist. Jaylen Brown menjadi pemain ketiga dengan poin terbanyak, yaitu dengan 20 poin.

Sementara itu di kubu 76ers, Joel Embiid menjadi bintang lapangan dengan 34 poin, 10 rebound, dan 3 assist. Pencetak poin terbanyak kedua yaitu Josh Richardson dengan 18 poin, 3 rebound dan assist.

Aksi-aksi Jayson Tatum masuk dalam daftar 10 aksi terbaik NBA hari ini. Salah satunya ketika melakukan 3 point shoot mengesankan pada kuarter pertama melawan 76ers. Aksinya tersebut ketika posisi skor Celtics tertinggal 24-33.

"Saya sangat percaya kepada diri sendiri dan rekan-rekan di tim. Saya tahu hal tersebut berbuah hasil," ujar Tatum seperti dilansir situs NBA.

Mau tahu siapa saja yang masuk daftar 10 aksi terbaik NBA hari ini, selain bintang Boston Celtics, Jayson Tatum? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan video di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 August 2020, 21:58 WIB

Video Terkait

Spotlights