Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Senin 24 Agustus 2020

Bola.com, Jakarta - LA Clippers memimpin 2-1 atas Dallas Mavericks setelah meraih kemenangan pada gim ketiga Playoff NBA Wilayah Timur. Melakoni gim keempat, Clippers bertekad kembali memetik kemenangan, sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal Wilayah Timur.

Menjalani pertandingan gim ketiga di The Arena, Bay Lake, Florida, Sabtu (22/8/2020) pagi waktu setempat, Clippers berhasil mengalahkan Mavericks dengan skor 130-122.

Small forward Clippers, Kawhi Leonard, tampil gemilang pada laga tersebut dengan menyumbangkan 36 poin dan sembilan rebound.

Melakoni gim keempat kontra Mavericks di lokasi yang sama pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB, LA Clippers akan kembali mengandalkan Leonard untuk merengkuh kemenangan. Hasil positif akan membuat Clippers unggul 3-1 atas Mavericks.

Sementara itu, Denver Nuggets akan menghadapi Utah Jazz pada Senin pagi WIB. Saat ini, Jazz unggul 2-1 atas Nuggets setelah memetik kemenangan pada gim kedua dan ketiga.

Menjalani gim keempat, Utah Jazz bertekad kembali meraih hasil positif sekaligus memperbesar keunggulan. Namun, Nuggets mengusung misi untuk menyamakan kedudukan dan menjaga kans lolos ke semifinal wilayah.

Duel LA Clippers versus Dallas Mavericks dan Denver Nuggets kontra Utah Jazz bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming NBA:

Senin (24/8/2020):

LA Clippers Vs Dallas Mavericks

The Arena, Bay Lake, Florida

Jam bertanding: 02.30 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan LA Clippers Vs Dallas Mavericks secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Denver Nuggets Vs Utah Jazz

The Arena, Bay Lake, Florida

Jam bertanding: 08.00 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Denver Nuggets Vs Utah Jazz secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer