Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik LeBron James Saat Los Angeles Lakers Kalahkan Portland Trail Blazers di Gim 5 Playoff NBA

Bola.com, FloridaLos Angeles Lakers mengalahkan Portland Trail Blazers pada game kelima playoff wilayah barat NBA musim ini dengan skor 131-122 di ESPN Wide World of Sports Complex, Walt Disney World, Minggu (30/8/2020) pagi WIB. Kemenangan tersebut salah satunya berkat sang bintang LeBron James yang menorehkan triple-double dalam pertandingan.

Penoreh poin terbanyak Los Angeles Lakers saat mengalahkan Portland Trail Blazers pada gim kelima adalah Anthony Davis. Akan tetapi, LeBron James menorehkan 36 poin dan dilengkapi dengan 10 rebound dan 10 assist. Davis menciptakan lebih sedikit dibanding James yaitu dengan 9 rebound dan 4 assist.

“Kami semakin baik sepanjang playoff. Kami tahu bermain di playoff ini menghadapi Portland, tim yang sedang bagus bermain di Bubble bersama dengan Phoenix Suns. Jadi kami hanya ingin bermain dan mencoba permainan kami, terus membaik saat laga dan playoff berjalan. Saya yakin kami melakukannya,” kata LeBron James, seperti dilansir dari ESPN.

Pertandingan Los Angeles Lakers melawan Portland Trail Blazers pada gim 5 playoff wilayah barat NBA berjalan dengan cukup seru. Kedua tim sempat imbang 68-68 pada akhir kuarter kedua. Tembakan 3 poin dari LeBron James yang membuat skor menjadi imbang.

Pada kuarter ketiga, Lakers menjauh dengan 100-92. Salah satu momen penting James adalah melakukan block pemain center Blazers, Hassan Whiteside, yang akan menorehkan dua poin.

Kuarter keempat diakhiri dengan Lakers menorehkan 31 poin, sedangkan Blazers dengan 30 poin. Skor akhir pertandingan 131-122 untuk kemenangan Los Angeles Lakers yang menjadi 4-1 atas Portland Trail Blazers, sekaligus mengantarkan mereka ke semifinal wilayah barat.

Seperti apa aksi-aksi LeBron James saat pertandingan gim kelima playoff wilayah barat, Los Angeles Lakers melawan Portland Trail Blazers? Kalian bisa menyaksikannya dalam video Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer