Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru NBA, Oklahoma City Thunder Kalahkan Houston Rockets 104-100

Bola.com, Florida - Oklahoma City Thunder memaksa harus bermain gim ketujuh melawan Houston Rockets setelah meraih menang 104-100 pada gim 6 putaran pertama playoff wilayah barat NBA, Selasa (1/9/2020) pagi hari WIB. Kemenangan Thunder tidak terlepas dari kontribusi Chris Paul dan Danilo Gallinari.

Chris Paul menorehkan 28 poin, 7 rebound, dan 3 assist untuk Oklahoma City Thunder. Sementara itu, torehan Danilo Gallinari yaitu 25 poin, 5 rebound, dan 1 assist.

Chris Paul menggila pada kuarter keempat dengan torehan 15 poin. Pada kuarter terakhir tersebut, tampak sepertinya Houston Rockets yang akan melangkah ke semifinal bila menang pada gim keenam, atau menjadi total keunggulan 4-2. Rockets sempat unggul 98-92.

Namun, Thunder mengejar dengan dua tembakan tiga poin dari Chris Paul. Kemudian, skor berubah menjadi imbang 98-98. Setelah itulah, Thunder bangkit dan bisa membalikkan kedudukan menjadi skor akhir 104-100.

Di satu sisi, Rockets bermain luar biasa dengan torehan besar dari bintangnya, James Harden, dengan 32 poin, 8 rebound, dan 7 assist. Penyumbang besar kedua poin dari Rockets yaitu Robert Covington dengan 18 poin dan Russell Westbrook dengan 17 poin.

Gim ketujuh antara Oklahoma City Thunder melawan Houston Rockets dipastikan seru. Apalagi James Harden bertekad untuk melangkah ke semifinal menghadapi Los Angeles Lakers. "Sederhana saja, kami bermain untuk menang," ujar Harden, seperti dilansir ESPN.

Seperti apa serunya gim 6 playoff wilayah barat antara Oklahoma City Thunder melawan Houston Rockets? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer