Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Kemenangan Dramatis Toronto Raptors atas Boston Celtics 104-103

Bola.com, FloridaToronto Raptors meraih kemenangan dramatis pada gim ketiga semifinal wilayah timur playoff NBA 2019/2020 di HP Field House, Jumat (4/9/2020) pagi hari WIB. Raptors menang 104-103 atas Boston Celtics.

Kyle Lowry menjadi bintang pada laga kemenangan Toronto Raptors atas Boston Celtics kali ini. Pemain berusia 34 tahun tersebut menorehkan 31 poin dengan 6 rebound dan 8 assist.

Namun, bukan aksi Lowry yang mengantarkan Raptors meraih kemenangan dramatis. Tembakan tiga poin dari OG Anunoby yang membuat timnya akhirnya menang tipis. Tembakannya mengubah skor menjadi 104-103.

Tembakan tiga angkanya terjadi pada akhir dari kuarter keempat pertandingan. Ketika itu Toronto Raptors berada dalam posisi tertinggal 101-103. Tembakan tiga poin memang menjadi satu-satunya cara agar Raptors menang atas Celtics dan kini total skor gim menjadi 1-2, masiih untuk keunggulan Celtics.

Setelah pertandingan, Kyle Lowry sang pemberi assist ogah ditunjuk sebagai pahlawan kemenangan. "Umpan itu tidak berarti apa-apa. OG yang melakukan lemparan," kata Lowry.

“Pujian seharusnya diberikan kepada sang pelempar bola. Itu lemparan yang sangat sulit. OG layak dapat pujian," ujar Lowry.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Los Angeles Clippers menang atas Denver Nuggets pada gim pertama semifinal wilayah barat playoff NBA 2019/2020 dengan 120-97. Kawhi Leonard jadi penyumbang poin terbanyak untuk Clippers dengan 29 poin.

Mau tahu seperti apa kemenangan dramatis Toronto Raptors atas Boston Celtics pada gim ketiga semifinal wilayah timur NBA 2019/2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer