Sukses


Link Live Streaming Playoff NBA di Vidio: Toronto Raptors Vs Boston Celtics, Sabtu 12 September 2020

Bola.com, Jakarta - Toronto Raptors dan Boston Celtics akan melakoni gim ketujuh playoff semifinal NBA Wilayah Timur, Sabtu (12/9/2020) pukul 08.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming eksklusif di platform Vidio.

Raptors wajib meraih kemenangan sekaligus menjaga asa lolos ke babak final Wilayah Timur. Anak asuh Nick Nurse akan berjuang agar tidak tersingkir oleh Celtics. Pasalnya, rekor pertemuan kedua tim di semifinal NBA saat ini imbang 3-3.

Meski tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke putaran final, Celtics bukanlah lawan yang mudah untuk Raptors. Pertemuan mereka di semifinal NBA memang berjalan sengit sejak awal. 

Hal itu terbukti dari Celtics tampil cemerlang di dua partai pertama. Namun, mereka justru tumbang pada gim ketiga dan keempat.

Berikut jadwal dan link live streaming NBA di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 12 September 2020

Toronto Raptors vs Boston Celtics

AdventHealth Arena, Florida

Jam bertanding: 08.00 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Toronto Raptors vs Boston Celtics dengan klik tautan berikut ini

Jangan lupa juga untuk berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati tayangan olahraga berkualitas lainnya seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions, dan Liga Europa. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

Video Populer

Foto Populer