Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Berhasil Melaju ke Final Wilayah Barat Usai Kalahkan Houston Rockets

Bola.com, Jakarta LA Lakers berhasil melaju ke final Wilayah Barat babak playoff NBA, usai mengalahkan Houston Rockets pada Minggu (13/09/2020) di AdventHealth Arena.

Pertemuan yang ke lima ini, membuat LA Lakers melaju ke final setelah menang sebanyak 4 kali atas Houston Rockets.

LA Lakers memang telah mendominasi permainan sejak kuarter pertama, mereka berhasil meraih poin 35-20 atas Houston Rockets.

Memasuki putaran kuarter kedua, Houston Rockets mampu memangaatkan kelemahan dari LA Lakers, giliran Houston Rockets yang berhasil unggul 31-27 atas LA Lakers.

Tidak tinggal diam, pada kuarter ketiga, LA Lakers kembali memanas. Mereka berhasil mengalahkan Houston Rockets dengan skor telak 33-18.

Namun, kuarter keempat bukan lah permasalahan yang mudah bagi keduanya. Mereka sama-sama ngotot pada gim keempat. Namun, Houston Rockets mampu unggul atas LA Lakers dengan skor 27-24.

Dalam laga tersebut, LeBron James berhasil cetak 29 poin dengan11 Rebound dan 7 Assist. Sedangkan di Houston Rockets, James Harden berhasil cetak 30 poin dengan 6 Rebound dan 5 Assist.

Dalam hasil tersebut, LA Lakers berhasil menembus babak final Wilayah Barat usai 10 tahun penantiannya masuk dalam putaran final Wilayah Barat. Pencapaian terakhir mereka kala itu sejak masih diperkuat oleh Kobe Bryant di tahun 2010.

Usai mengamankan posisi final babak playoff NBA setelah mengalahkan Houston Rockets, LA Lakers masih menunggu pertandingan antara Denver Nuggets dan LA Clippers.

Video Populer

Foto Populer