Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James yang Buat Houston Rockets Kewalahan

Bola.com, FloridaLeBron James menjadi salah satu pemain yang menentukan kemenangan Los Angeles Lakers atas Houston Rockets pada gim kelima semifinal wilayah barat NBA 2019/2020. James memberi kontribusi torehan 29 poin dengan 11 rebound dan 7 assist.

Beberapa aksi James yang bisa disorot adalah saat kuarter pertama, di mana Los Angeles Lakers bisa unggul 15 poin atas Houston Rockets, yaitu 35-20. Tidak hanya aksi-aksinya yang berbuah dua poin untuk Lakers, tetapi juga tembakan tiga poinnya yang sempat membuat timnya semakin menjauh dengan 23-7.

Tembakan tiga poin James juga tercipta pada kuarter ketiga. Saat itu, Lakers juga menjadi menjauh dengan selisih 10 poin, 71-61.

“Inilah alasan saya ingin menjadi bagian dari Lakers, yaitu membawa mereka kembali ke tempat yang seharusnya. Tempat itu adalah bersaing untuk menjadi juara,” kata LeBron James, seperti dilansir ESPN.

Sementara itu, pemain Lakers lainnya yang menorehkan poin di atas 10 adalah Kyle Kuzma dengan 17 poin, Markieff Morris (16 poin), Danny Green (14), dan Anthony Davis (13). Pemain-pemain lainnya seperti Kentavious Caldwell-Pope menorehkan 10 poin, Tale Horton-Tucker (9 poin), Alex Caruso (5), serta Rajon Rondo dan Dwight Howard sama-sama dengan tiga poin.

Dari kubu Houston Rockets, James Harden lebih banyak menciptakan poin dibanding LeBron James. Harden mencetak 30 poin dengan 6 rebound dan 5 assist.

Kemenangan pada gim kelima tersebut mengantarkan Lakers ke final wilayah barat. Mereka nantinya akan menghadapi pemenang antara Denver Nuggets dengan Los Angeles Clippers.

Seperti apa aksi-aksi mengesankan dari bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, saat mengalahkan Houston Rockets pada gim kelima semifinal wilayah barat? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer