Sukses


Playoff NBA: Comeback Fantastis, Denver Nuggets Melenggang ke Final Wilayah Barat

Bola.com, Jakarta - Denver Nuggets melakukan comeback luar biasa untuk melenggang ke final NBA Wilayah Barat. Menghadapi Los Angeles Clippers pada gim tujuh, Rabu (16/9/2020) pagi WIB, Nuggets menang 104-89. 

Keberhasilan Nuggets lolos ke final NBA Wilayah Barat sangat mengesankan karena sempat tertinggal 1-3. Namun, mereka mampu bangkit dan akhirnya menyingkirkan Clippers. 

Nuggets pada playoff pertama juga sempat tertinggal 1-3 dari Utah Jazz dan akhirnya bisa membalikkan skor. Artinya, dalam dua kali beruntun Nuggets berhasil melakukan comeback gemilang. 

Jamal Murray menjadi bintang dalam kemenangan Nuggets tersebut. Ia menyumbangkan 40 poin, lima assist, dan memasukkan 15 dari 26 percobaan lemparan untuk Nuggets, yang menjadi unggulan ketiga di Wilayah Barat.

Pemain lain Nuggets yang produktif adalah Nikola Jokic yang mencatatkan 16 poin, 22 rebound, dan 13 assist. Adapun Jerami Grant dan Gary Harrris masing-masing mengukir 14 poin.    

Di kubu Clippers, Montrezl Harrell menjadi pemain paling produktif dengan raihan 20 poin. Kawhi Leonard menyumbangkan 14 poin, sedangkan Patrick Beverley mengukir 11 poin. 

Denver Nuggets akan menghadapi unggulan pertama, Los Angeles Lakers, pada final NBA Wilayah Barat yang mulai dimainkan Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Hasil NBA

Rabu (16/9/2020) 

Semifinal Wilayah

LA Clippers Vs Denver Nuggets 89-104

Nuggets menang 4-3 

 

Final Wilayah

Boston Celtics Vs Miami Heat 114-117

Heat unggul 1-0

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer