Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Jumat 18 September: Miami Heat Vs Boston Celtics

Bola.com, Jakarta - Miami Heat berhasil meraih kemenangan atas Boston Celtics pada gim pertama final Wilayah Timur NBA musim ini. Bertanding hingga overtime, Heat sukses mengalahkan Celtics dengan skor 117-114.

Bertanding di HP Field House, Bay Lake, Florida, Rabu (17/9/2020) pagi WIB, Miami Heat mendapat perlawanan sengit dari Celtics. Bahkan, skor pun berakhir sama kuat 55-55 pada akhir kuarter kedua.

Memasuki dua kuarter terakhir, pertandingan berjalan semakin menarik. Saling mendulang poin diperagakan oleh kedua tim. Namun, sampai kuarter keempat berakhir, Miami Heat dan Boston Celtics sama-sama mendulang 106 poin.

Alhasil, pertandingan pun berlanjut ke overtime. Pada kuarter tambahan, duel masih berlangsung ketat. Hingga akhirnya, Heat yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 117-114.

Goran Dragic menjadi bintang kemenangan Miami Heat pada pertandingan ini. Dragic berhasil mendulang 29 poin, tujuh rebound, dan empat assist.

Pertandingan kedua final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat versus Boston Celtics akan berlangsung di The Arena, Bay Lake, Florida pada Jumat (18/9/2020) pagi WIB.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Jumat (18/9/2020):

Miami Heat Vs Boston Celtics

Lokasi pertandingan: The Arena, Bay Lake, Florida

Waktu pertandingan: pukul 06.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Miami Heat kontra Boston Celtics bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer