Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bam Adebayo Saat Miami Heat Kembali Taklukkan Boston Celtics di Final Wilayah Timur NBA

Bola.com, FloridaMiami Heat sementara unggul 2-0 atas Boston Celtics pada final wilayah timur playoff NBA 2019/2020, Jumat (18/9/2020) pagi hari WIB. Salah satu sosok yang mengantarkan Heat menang yaitu Bam Adebayo.

Miami Heat menang 106-101 atas Boston Celtics pada gim kedua yang digelar di Disney World Resort, Florida. Perjuangan Heat patut diapresiasi karena mereka tertinggal jauh hingga pertengahan babak.

Celtics unggul 60-47 atas Heat pada pertengahan babak. Namun, pada kuarter ketiga, Heat bangkit dan bisa menorehkan 37 poin, sedangkan Celtics hanya 17. Skor menjadi 84-77 untuk keunggulan Heat.

Kuarter keempat Celtics bisa menorehkan 24 poin dan Heat 22 poin. Torehan tersebut tidak bisa membantu mereka unggul pada akhir pertandingan.

Bam Adebayo menjadi salah satu pahlawan bagi Heat. Ia menorehkan 21 poin, 4 assist, dan 10 rebound. Torehan poinnya masih kalah dari Gordan Dragic yang mengemas 25 poin.

Namun, aksi-aksi Adebayo menjadi sorotan yang tampak pada kuarter kedua dan ketiga dengan melakukan beberapa kali dunk. Ia berhasil melakukan gerakan dan melewati penjagaan untuk menyambut assist rekan setimnya untuk menciptakan dua poin.

“Kami memiliki kemampuan untuk menghadapi kesulitan. Itu yang bisa saya katakan. Kami bisa mengatasi kesulitan,” ujar Adebayo setelah pertandingan seperti dilansir dari ESPN.

Sementara itu, ESPN melaporkan bahwa di kubu Celtics terjadi situasi yang panas di ruang ganti setelah kekalahan kedua kalinya dari Heat. “Para pemain emosional setelah melewati pertandingan yang keras,” ujar Brad Stevens, Pelatih Boston Celtics.

Seperti apa aksi-aksi mengesankan center Miami Heat, Bam Adebayo, saat timnya kembali menaklukkan Boston Celtics pada gim kedua final wilayah timur? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan nightly notable NBA hari ini di atas.

Video Populer

Foto Populer