VIDEO: Menang Dramatis, LA Lakers Berhasil Kalahkan Denver Nuggets Dibabak Final Wilayah Barat Playoff NBA

VIDEO: Menang Dramatis, LA Lakers Berhasil Kalahkan Denver Nuggets Dibabak Final Wilayah Barat Playoff NBA

LA Lakers sukses menang dramatis atas Denver Nuggets pada Senin (21/10/2020). Dalam lanjutan babak final wilayah barat Playoff NBA, LA Lakers berhasil menang dengan skor 105-103.

Permainan berjalan dengan sengit dimana kedua tim saling jual-beli serangan. Kuarter pertama LA Lakers memang berhasil unggul sengit, mereka menang telak atas Denver Nuggets dengan skor 29-21.

Denver Nuggets mampu memberi serangan yang mempuni, pada kuarter kedua mereka hampir mengungguli poin dari LA Lakers, namun sayang LA Lakers masih terlalu kuat untuk Denver Nuggets di kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, setelah usaha yang dilakukan pada kuarter sebelumnya, Denver Nuggets berhasil unggul telak atas LA Lakers, skor akhir 28-22.

Hasil dari kuarter ketiga rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi Denver Nuggets, mereka berhasil menang atas LA Lakers dengan skor akhir 25-23. Namun sayang, mereka masih kalah poin atas LA Lakers.

Jelang berakhirnya pertandingan, Denver Nuggets bahkan masih unggul 103-102. Tappi kemudian pahlawan Lakers, Anthony Davis muncul ke permukaan.

Dia melakukan lemparan tiga angka dan membuat Lakers menang melalui buzzer beater dengan skor 105-103. Berkat kemenangan ini, Lakers untuk sementara unggul 2-0 atas Denver Nuggets pada final wilayah barat Playoff NBA 2020.

LA Lakers akan melanjutkan pertandingan pada Rabu (23/09/2020). Dengan kemenangan tersebut, LA Lakers masih unggul 2-0 atas Denver Nuggets di pertandingan final wilayah barat Playoff NBA wilayah barat.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 September 2020, 16:57 WIB

Video Terkait

Spotlights